Rabu, 22 Agustus 2012

Profitunity Explorer with Resist and Support

Senjata lama tidak digunakan, selama liburan stock explorer ini telah ditingkatkan dengan melacak pola reversal terdekat v sebagai support dan pola ^ sebagai resist jangka pendek untuk trader, dengan kondisi harga penutupan di atas garis2 alligator. Bila telah break dari pola ^ , maka harga puncak ^ yang dijadikan sebagai support. Namun setelah libur panjang, mungkin hasil filter dari explorer ini sudah tidak terlalu relevan lagi. Hasil filter diurutkan berdasarkan resiko terkecil.

Profitunity Explorer
Urutan teratas untuk risk terkecil adalah TBLA. Sambil belajar analisa teknikal, mari kita check chartnya apakah filter ini cukup efektif membantu kita menemukan beauty potensial stock SECARA TECHNICAL: (secara fundamental kinerja Q2 TBLA buruk tuh)
Di tabel terbaca Reward (resist ke 680) adalah harga tertinggi 200 hari terakhir.
TBLA Daily 16/08/2012

Dari chart bisa dilihat reward cukup tinggi karena berpotensi ke di-650 680. Namun mungkin area Fibonacci 61.8% bisa dijadikan resist juga. Kemudian support ada di 530-550. Maka kita entry 530-550 jika bisa, dan Cutloss jika ditutup turun di bawah 530. Kemudian volume juga sangat tinggi 2 hari terakhir. Jadi apakah bd yang narik tinggi hari 1 itu sudah jualan dihari ke-2?
Kita coba cek done summary dan broker summary. Tidak ada jaminan sih, tapi sementara hanya itu yang bisa saya pakai.



Sepertinya ZP borong naik.. bukan naik pelan2.

Semoga (masih) berguna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar