Sabtu, 04 Agustus 2012

HEXA: Peluang, setelah keluar dari PERFECT BEAR





Buat belajar analisa aja, HEXA sih kalah populer dengan UNTR dan INTA. Ketiganya berpeluang memberi gain. Saya pilih salah satu aja. Iseng tiap kali posting Perfect Bull, sekarang ngomong Perfect Bear.. Toh intinya yang bisa memberi gain, kenapa tidak?
Peluang rebound cukup besar setelah close diatas EMA5. Artinya HEXA keluar dari pola Perfect Bearish. (tapi masih very bearish lho..). Juga perpeluang menyelesaikan pola head and shoulders (knees and toes ke mana ya? hehe) kemiripan cukup besar terjadi di pola cermin ini. Saat ini memantul dari Fibonacci 23.6%. (silakan dipelajari lagi history pergerakan HEXA selama ini cukup patuh dengan fibonacci retracement, asal jangan setelah saya posting buat public, BD sengaja gebukin saya, ampun deh saya cuma trader retail kecil..) Target Price masih ada sekitar 20% deh (8500). Lumayan lah jika bisa tercapai dalam 1 bulanan. Minimal 10%-an deh jika cuman rebound sampai Fibo 38.2% (7700). Udah seneng banget kalo saya bisa cuan 10-20% sebulan. Apalagi dari saham bearish. Puasnya lain.. hehe..

Pendapat dan pandangan chart seringlah salah. Tapi toh jika kita konsisten, maka akan memberikan gain juga. bahkan lebih sering benar daripada salahnya.. Jadi silakan berikan komentar dan pendapat anda sehingga bisa saling belajar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar