Selasa, 14 Agustus 2012

MAIN: Countingan EW dan Backbone

MAIN Daily Chart

Just sharing my view.. Kalo jebol kebawah, artinya patah tulang punggung (garis biru adalah tulang-tulang punggung dari MAIN. Jadi kalo patah tulang, yang jatuh.. kagak bisa berdiri. Kalo tulangnya sehat dan kuat. berdiri tegap, berlari juga kencang. itu aja sih logikanya.. Kalo garis horizontal putus2nya ga berlaku, prediksi yang salah itu, cuma lupa saya ilangin.

Patokannya ya sekarang jika close udah naik EMA5 dan EMA20 ya berarti hitungan EW seharusnya benar dan ga usah hitung ulang. Jika seperti tahun-tahun sebelumnya kinerja Q3 dan Q4 yang lebih baik dari Q1 dan Q2, maka saya optimis MAIN akan terus berada di trend naik.

Saya tidak memakai Fibonacci Retracement untuk MAIN karena saya perhatikan tidak terlalu menurut. terlalu banyak false signal bagi saya. Mungkin yang bisa dipakai cuma Fibo 50%.

Feel free to share..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar