Selasa, 22 Mei 2012

Beberapa Kesempatan Cuan di Rebound

Hari ini banyak saham yang rebound mengikuti rebound IHSG (yang agak kebanyakan kayaknya, 2%). Jadi harus berhati-hati, lebih aman short dulu. Saya pilih beberapa yang masih cukup murah atau yang saya lebih familiar. Silakan di cek kembali chartnya. Semoga saja tetap berlanjut.

GTBO: masih tetap bullish walau IHSG terkoreksi. hari ini mencoba break new high saat IHSG masih zona bearish.

CFIN: hari pertama rebound, 460 dimakan dengan agresif. berpeluang menuju ke 500, atau lebih tergantung IHSG. Secara fundamental masih murah, sehingga bila IHSG turun, tidak akan turun terlalu banyak.

PNBN: kenaikan sudah cukup banyak, tergantung kemampuan break 940. bila gagal, maka akan turun lagi ke area 800-an. Fundamental masih murah, namun termasuk saham gorengan, sangat tergantung bandar.

MAIN: Salah satu saham yang masih bullish, berfundamental bagus, kinerja Q1 cemerlang, dekat dengan lebaran, kita tunggu hasil RUPS 14 Juni mendatang. Sementara saya rasa tidak akan turun terlalu banyak. Boleh diakumulasi jika tidak turun dibawah alligator.

SSIA: Rebound hari ke-2. Tertahan di FIbonacci 50%, namun keliatan masih akan melanjutkan penguatan. Spekulasi entry di 1050, dilevel ini trader agresif membeli.

IMAS: Rebound 2 hari dengan persentase cukup tinggi. Level 17000 berhasil ditembus dengan meyakinkan.

INTP: Rebound setelah terjatuh cukup dalam, baru hari pertama, namun perlu berhati-hati, karena 17650 adalah wilayah fibonacci 50% dan gap terdahulu.

AKRA: hari pertama rebound dengan volume cukup tinggi dan dimakan dengan agresif.

HRUM: chart terlihat cukup menjanjikan, naik 4 hari berturut-turut, berpeluang melanjutkan kenaikan 1-2 hari lagi, mengikuti teknikal rebound IHSG.


Happy Cuan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar